Fila Furniture - Jasa Pembuatan Furniture Terbaik

Melayani Jasa Pembuatan Furniture Terbaik

Fila Furniture - Melayani Jasa Pembuatan Furniture Terbaik & Kitchen Set Minimalis Modern dengan harga terjangkau dan barang berkualitas hanya ada di fila furniture.

Kami Melayani berbagai macam jasa desain furniture terlengkap :


Furniture adalah istilah yang digunakan untuk perabot rumah tangga yang berfungsi sebagai tempat penyimpan barang, tempat duduk, tempat tidur, tempat mengerjakan sesuatu dalam bentuk meja atau tempat menaruh barang di permukaannya.

Misalnya furniture sebagai tempat penyimpan biasanya dilengkapi dengan pintu, laci dan rak, contoh lemari pakaian, lemari buku dll.

Baca Juga : Macam - Macam Desain Furniture Minimalis

Furniture berasal dari bahasa Prancis adalah fourniture (1520-30 Masehi). Fourniture mempunyai asal individualized structure fournir yang artinya outfit atau perabot rumah atau ruangan.

Walaupun mebel dan furniture punya arti yang beda, tetapi yang ditunjuk sama yaitu meja, kursi, lemari, dan seterusnya.

Furniture dapat terbuat dari kayu, bambu, logam, plastik dan lain sebagainya.

Furniture sebagai produk artistik biasanya terbuat dari kayu pilihan dengan warna dan tekstur indah yang dikerjakan dengan penyelesaian akhir yang halus.

Jika saat ini Anda sedang ada rencana untuk membuat atau ingin mendesain furniture yang sesuai dengan desain interior rumah Anda, silahkan menghubungi kami.

Kami adalah jasa pembuatan furniture terbaik dengan tenaga yang profesional. Hubungi kami di 0853-2653-2809 TLP/WA.

Related Posts:

0 Response to "Fila Furniture - Jasa Pembuatan Furniture Terbaik"

Posting Komentar