Jual Jasa Pembuatan Furniture Termurah

jasa buat furniture bekasi - jasa buat furniture murah - jasa pembuatan mebel bandung - Pembuatan Jasa Interior Design dan Furniture - jasa pembuatan furniture kitchen set minimalis.
 

Jual Jasa Pembuatan Furniture Termurah

Melayani Pembuatan Kitchen Set, Wardrobe - Lemari Pakaian, Backdrop TV, Meja Makan, Partisi Kantor, Custom Furniture, dan lain-lain.

Produk :

Kami melayani pembuatan Kitchen Set, Wardrobe - Lemari Pakaian, Backdrop, Rak TV Minimalis, Meja Makan, Partisi Kantor, Custom Furniture, dll. Kami akan memberikan hasil yang memuaskan sesuai dengan keinginan Anda.

Material :

Kami akan menjadi partner dalam mewujudkan interior rumah dan kantor anda dengan material terbaik. Material yang kami gunakan diantaranya Polywood/ mutipleks dan kayu solid dengan finishing HPL, Cat Duko, Sayerlack, dan Lacquer

Harga :

Untuk harga bisa disesuaikan dengan desain dan budget yang Anda inginkan. Kami akan memberikan harga yang kompetitif kepada Anda sehinga Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan sesuai dengan desain yang Anda impikan

Kualitas :

Funiture yang kami produksi sudah dipastikan furniture yang berkualitas, karena kami memakai bahan-bahan yang berkualitas dan kami menjamin bahwa hasilnya akan memuaskan dan tidak akan mengecewakan Anda.

Kitchen Set Minimalis

Kitchen Set Minimalis

Kichen Set adalah sebuah paket lengkap yang sering dipakai untuk menyebut rangkaian sistem memasak di dapur. sedangkan minimalis merupakan sebuah gaya yang lahir dari pergerakan trend desain yang dipelopori oleh Bauhaus di Jerman.

Wardrobe - Lemari Pakaian

jasa pembuatan lemari furniture

Lemari merupakan furniture favorit yang tentunya sangat dibutuhkan di rumah. Tentunya, lemari tersebut bukan hanya diperuntukkan untuk pakaian, tetapi juga untuk menunjukkan life style.

Backdrop TV

jasa tukang pembuatan backdrop tv furniture custom

TV Cabinet Simple merupakan lemari yang difungsikan sebagai tempat untuk meletakkan televisi dan peralatan elektronik lainnya. Dengan design sederhana dan difinishing cat duco, diharapkan TV Cabinet Simple ini bisa membuat ruangan terlihat rapi dan nyaman.

Partisi Kantor

jasa pembuatan meja kerja atau partisi meja kantor

Partisi Kantor adalah salah satu solusi untuk melakukan penataan ruang kantor agar terlihat rapih, elegan, dan modern yang membuat suasana ruang kerja menjadi lebih nyaman dan rapih. Partisi Kantor dibuat berdasarkan hasil perhitungan dari ruang kantor yang akan dipasang partisi.
Baca Juga : Jasa Desain interior furniture

jika anda ingin consultasi tentang jasa furniture atau furniture minimalis modern anda bisa menghubungi kami di tempat yang telah kami sediakan atau anda bisa langsung ke alamat workshop kami.

furniture minimalis yang telah kami sedia kan banyak diminati banyak orang-orang indonesia. kami juga menyediakan jasa pembuatan furniture di seluruh wilayah indonesia dan kota-kota besar di indonesia. untuk harga tersendiri anda bisa mengecek nya di halaman kami : Daftar Harga Pembuatan Furniture 2018 - 2019

Baca Juga : Custom Furniture

jasa pembuatan furniture jakarta - jasa pembuatan furniture bekasi - fila furniture adalah Produk unggulan Jual Pembuatan Furniture yang Terjamin produksi nya dan anti rayap yang telah jasa tukang kayu furniture sediakan. untuk anda yang ingin desain furniture interior/exterior. anda bisa menghubungi kami dibawah ini :

Hubungi Kami :

TELP/WA : ( 0853-2653-2809 )
Email : ( filafurniture123@gmail.com )
Alamat Workshop : Jl. Raya Ciangsana, Gunung Putri Bogor ( Kota Wisata )

Related Posts:

0 Response to "Jual Jasa Pembuatan Furniture Termurah"

Posting Komentar